Sebuah Amanah atau Sepenggal Pengalaman

Selasa, 28 Oktober 2008



Hwaaa... udah lama ni ga visit my lovely blog !!! hahaha..
mv yyaa kemaren" blm sempet... cuz bis ngurusin Lomba Karya Tulis tanaman herbal di UI..

Knp judul yang aku ambil itu "sebuah amanah atau sepenggal pengalaman"??
Yaa itulah yang sedang menjadi pertanyaanku saat ini,,

Akhir-akhir ini hari-hariku memang sedang penuh dengan pertanyaan,, karena aku masih tidak tahu apa yang menjadi jalan hidupku nanti,, masa" inilah dimana aku sedang mencari jati diriku dan mengenal diriku ini apa adanya..

Bsok aku ikut turnamen,, jam 09.40 aku sudah berada di tengah lapangan yang dikelilingi banyak orang.. brbrbrbr.. (dug-dug-dug)
Huff* deg-deg-an karena aku belum pernah mengikuti turnamen bulu tangkis dalam event yang sebesar itu..

Aku senang karena aku diberikan kepercayaan oleh orang" disekitarku..
Karena itu bagiku itu adalah sebuah amanah,, dimana aku membawa nama smansa..
Jujur saja,, aku memang tidak berharap untuk menang,, karena memang aku tidak bisa banyak berharap,, yang bisa aku lakukan hanyalah semangat dan niat aku untuk menambah pengalaman..
Tentu semuanya akan menjadi pelajaran untuk aku..

Menang atau kalah dua-duanya tetap menjadi pelajaran buat aku..
Seperti apa yang selalu aku katakan hidup itu adalah sebuah pembelajaran,, segala sesuatunya berawal dari belajar dan dimulai dari sesuatu yang kecil dulu.

Kemenangan itu akan membuat aku untuk terus bermimpi dan bermimpi,, karena mimpi itu membawa aku untuk tidak cepat merasa puas sehingga aku dapat terus mengejar cita-citaku, dengan terus berusaha dan berusaha untuk menjadi yang lebih baik,,,

Tetapi jika aku kalah,, bukan berarti itu akan membuat aku berhenti bermimpi.. justru kekalahan itu adalah sebuah evaluasi untuk diri aku..
evaluasi diri untuk menjadi manusia yang lebih baik dan jauh lebih baik lagi..

Jadi, menang atau kalah dua-duanya punya makna..
Semua itu hanya tinggal aku jalani..
Aku serahin semuanya pada-Mu ya Allah...
Aku ikhlas apa pun yang kan terjadi nanti...

Kesempatan itu tidak hanya datang sekali kan ???
tentu semuanya sudah diatur,,
jika turnamen itu memang rezeki aku,, aku pasti dibukakan jalannya..
jika tidak,, aku percaya bahwa dibalik semua itu pasti ada hikmahnya..

Aku ga kan mudah menyerah..
Aku akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk turnamen besok...
Karena aku punya aku MEMEGANG AMANAH itu..
"Demi kalian,, orang" yg selalu mendukung aku dan meyakinkan aku bahwa aku bisa dan harus percaya dengan kemampuan aku..
Aku ga akan ngecewain kalian sekalipun jika nantinya aku gagal..
bagiku yang terpenting itu USAHA-nya bukan HASIL..
aku yakin kalian semua tentu ngehargain usaha aku.. mkasiii yaa..."

Aku akan tetap SEMANGAT !!
karena ini semua akan menjadi SEPENGGAL PENGALAMAN hidup aku yang tak akan pernah aku lupakan..

Aku memang tak mampu untuk berharap karena yang bisa aku lakukan adalah USAHA dan SEMANGAT !!

Dunia ini belum berakhir !!!
Perjalanan hidupku masih panjang...
Ini hanyalah sepenggal kisah dari perjalanan hidupku...
Semuanya akan terungkap seiring berjalannya waktu...

keep spirit !!
ternyata aku sudah bisa menjawab pertanyaanku sendiri,,
Ini adalah sebuah amanah dan akan menjadi sepenggal pengalaman hidup aku...

Terimakasih duniaaa,,
karena kamu,, aku mulai memahami arti hidup yang sesungguhnyaaa...


SEVEN OPEN !!! Here I come !!!
hahaha..

yang penting,,
gapai dan raihlah impianmuh den,, sampai k negeri JERMAN !!
yeeey !!!

0 komentar: