Aku belajar banyak hari ini

Senin, 20 Oktober 2008



Ternyata hidup itu ga pernah datar..
ada aja liku-likunya...

Hari ini aku belajar banyak dari yang namanya WAKTU..
aku tahu bahwa waktu itu ga pernah bisa diputar kembali...
semua orang tahu itu,, tapi kenapa hanya sebagian kecil orang yang menyadarinya ???

Setip detik itu punya MAKNA..
seharusnya qta menyesal jika qta kehilangan waktu yang sangat berarti itu sekalipun hanya 1 detik...
terkadang orang tidak memperdulikan bahwa 1 detik itu berarti ??
Padahal jika qta bisa berpikir logis,, tanpa adanya 1 detik saja,, bertahun-tahun lamanya pun tidak akan qta rasakan,,

Maka hargailah segala sesuatu itu dari yang kecil,,
Aku akui terkadang aku tidak memperdulikan hal kecil,, jika seperti ini tak bisa aku lakukan,, bagaimana nasib aku ke depan ??? aku tidak akan merasakan hal yang besar sebelum aku mendapatkan sesuatu yang kecil...

Nah... hari ini bergitu bermakna karena aku betul" menikmati setiap detik yang aku lewati.
Aku berhasil melewati targetku hari ini.. Semua terpenuhi..
Kewajibanku sebagai pelajar.....
Belajar !!
Ap tujuan Allah mengirim manusia ke dunia ??
Tentu untuk belajar banyak hal..
Tak hanya belajar ilmu pasti... banyak yg kita dapat dari dunia ini..
Belajar adalah hal yang menyenangkan untuk aku...
Karena pondasi dari semua yang dapat aku lakukan itu,,berawal dari belajar..

Tidak ada kata BERHENTI untuk belajar !!
belajar itu MULIA ...
belajar itu adalah sebagai bentuk usaha kita untuk memuliakan Allah...
Coba kita pikir lagi,, dari sejak kita lahir di dunia,, kita diajarkan berbagai macam hal yang akan kita hadapi selama kita hidup di dunia ini,, sesuatu yang kecil itu juga adalah belajar...

Mulai sekarang...
Aku ga akan menyerah untuk mengejar cita" aku..
Untuk menjadi orang berguna yang tentunya aku dapat membalas jasa kedua orang tuaku yang telah membesarkan aku...

Belajarlah untuk memahami hidup ini yang tidak akan kekal untuk selamanya..
Belajarlah untuk menggapai cita" setinggi langit..
Belajarlah untuk memperbaiki kesalahan...
Belajarlah untuk memuliakan dan mengenal orang lain...
dan.......
BELAJARLAH UNTUK MEMBAHAGIAKAN ORANG DISEKITAR KITA******

Karena kita hidup di dunia ini tidak sendirian,,
kita butuh orang lain...
jadi,,
selama aku masih punya kesempatan untuk bernafas,, aku akan belajar untuk membahagiakan orang lain....

DENISA ga akan BERHENTI untuk belajar banyak hal***
KEEP SPIRIT!!!
gapailah impianmu den,, sampai ke negeri JERMAN !!!
yeeeey.. we did it !!!

0 komentar: