hidup aku yang baru...

Minggu, 19 Oktober 2008



Aku bingung.. aku ga kenal sama perasaan yang aku rasain,,

ada apa dengan aku sebenarnya ??
kenapa yaa di hari yg seharusnya jadi hari yg berbahagia bwt aku ini aku tidak merasakan kebahagiaan indah itu..
19 ?? 19 akan selalu menjadi angka yg bersejarah bwt aku..
19-05-2005...
terlalu sulit untuk dilupakan....
masa lalu akan terhapus seiring berjalannya waktu...
wlopun itu sangat BERAT....

huhuhu,,,
kehidupan yang baru akan segera aku alami ..!!

den,, ayoo semangat !!
seperti apa yg selalu menggambarkan diri kamu...!!
Negeri Jerman akan selalu jadi impianmu,, jadi raihlah impianmu sampai ke negeri Jerman,,den!!!
DENISA HARUS TETEP SEMANGAT !!
DENISA ITU PANTANG MENYERAH !!
DENISA AYOO BANGKIT,,,!!!
aku harus ingat bahwa jgn sekali" aku lemah terhadap dunia ini,, karena dunia ini tak kan segan" untuk bersikap kejam terhadap aku,,"
hidup itu memang keras,, jadi butuh kerja keras...

aku ga hidup sendirian di bumi ini..
aku masih punya MEREKA !!
MEREKA yang selalu sayang sama aku,, yang selalu ada di saat aku senang maupun susah...
dan merekalah motivator hidup aku....
makasiii ya atas smw kebaikan kalian***

0 komentar: