Akuu ?? yaa Denisa

Kamis, 16 Oktober 2008



Aku... aku... akuuu yaa.. aku cuma manusia biasa,, aku DENISA.. terlahir di bumi ini karena kehendak Allah.. Namaku denisa diviana.. Aku bangga banget bisa punya nama itu.. Aku sekolah di SMANSA Bogor tercintaa.. SMANSA byk ngasii aku pelajaran yg berharga.. SMANSA bantu aku untuk nemuin jati diri aku.. di SMANSA aku punya Ldhy (chairmate n soulmate in XI IPA 4),, RJ n Iffand yg udah jadi sosok kk bwt aku yg ga henti"nya nyerewetin aku tiap hari bwt makan teratur n jgn terlalu diforsir,, mamah mine ( mamah yg syg bgt sama aku n chairmate sewaktu di X-4 alias sepat),, menye saiiangs (kembaranku,, si muka hamsterku,, sepupuku di X-4.. miss u pupu*),, tutii (oma qu saiiangs yg selalu jadi MOTIVATOR n penyemangat dari kelas X-4 pe sekarang),, Bibah (sist qu saiiangs yg kecil imut",, yg suka nangis tapi ngangenin), Dania (sist qu yg dijuluki miss shopaholic yg asik bgt bwt jadi tempat cerita,, jalan" n gelo"an),, Sepat alias X-4 (ada fny pencinta napi,, ada dhiya si tukang mauu tauu aja,, ada qbo yg care n ceria,, ada brother yg baik,, ada maul yg susah melek,, ada epii yg perhatian yg suka dijulukin "kayak bread talk",, ada ocha si pupuku,, ada nunuii yg cerewet,, ada mamah tika yg keibuan,, ada goday yg udah jadi bang doel aku,, ada hasbi yg kyk Einstein n syg bgt sama menye,, ada opeh sii anak bar dri BBS yg baik, seru n gelo,, ada gayoth sii pecinta futsal n pecinta Atika Yasmine,, ada irga yg rame kyk mpok nori,, ada andini yg lembut n kadang lemot,, ada ebonk yg ga pernah cape" kalo bultang,, ada napi yg selalu datar,, ada ale si saddamnya X-4,, ada thya dkk yg selalu bwt swasana kelas yg menyenangkan,, dll pokonya smw anak X-4 yg slalu aku saiiangs...) XI IPA 4 (my new classmate yg menyenangkan),, KIR LAMPU PIJAR yg selalu menerangi SMANSA dengan ilmu,, OSIS WINDMILL yg ga akan berhenti berputar untuk kemajuan SMANSA,, n EMBASIS yg ngisi keceriaan aku dan waktu aku untuk olahraga.. makasii,, kalian telah memberikan kebahagiaan buat aku.. dari hal yg kecil sampe hal yg besar.. semua hal yg telah aku lewatin sama kalian ga kan pernah aku lupain..

oiaa.. bwt guru" smansa favoritku :
terutama bwt Bu Evi (mamahku di KIR sekaligus tempat curhat n sama riweuhnya sama aku..hehe,, n sering bgt istirahat aku ke ruang guru nemuin Bu Evi bwt ngobrol"..hehe) BuBekti (wali kelas X-4 yg sangat pengertian dan perhatian,, pokonya wali kelas the best-lah),, Pak Anwar (pembina Olimp Bio yg asik bgt ngajarnya), Bu Mimi (Pembina Olimp Bio juga yg keliatan galak padahal baik n suka ngegarienk..hehehe), Bu Vera (istrinya Pak Anwar .hahaha. sekaligus guru praktikum kimia XI ipa 4,, baik n perhatian,, n 1 lagii suka ngeledekin aku DORA..huhuhu), Pak Agus Sunarya (guru yg seneng bcanda n suka ngeledekin aku masih kelas X padahal kan udah kelas XI..huhuhu) Pak Memen (Guru Olah Raga yg baik n ga pelit nilai.. yoyoyo.. nanyain tentang bultang wae yeuh si Bapak mah.. asik wakasek kesiswaan sekarang Pak Memen..hehehe), Bu Tri (Guru Sejarah yg baik bgt n perhatian,, pokonya asiklah ngajarnya,, jadii semangat kalo diajar Bu Tri),, Pak Yadi (guru Kimia yg ngajarnya jelas bgt,, jadii ngerti n suka pelajaran KIMIA..hahaha),, Pak Basuki (yg suka ngomelin ttg ekskul..hehehe.. tapii ternyata Pak Bas menyenangkan juga kalo diajak ngomongin ttg acara ekskul..heu)

*PENGALAMAN ituu ga bisa dibelii,, jadi manfaatin waktu kita ini sebaik mungkin,, n jadikan setiap langkah di hidup kita ini sebagai ibadah..*



miss u all*

0 komentar: