sesuatu yang telah hilang itu akan terasa sangat berarti..

Sabtu, 18 Oktober 2008



Kadang kita tidak menyadari bahwa sesuatu yg kita miliki itu berharga sebelum qta kehilangannya...

Apa itu arti berharga ??? sesuatu yang berarti dan jika kita kehilangannya,, qta merasa bahwa itu ada sesuatu yg hilang dari hidup qta..



Cinta dan benci itu memang berbeda tipis,, sakit dan kebahagiaan pun tak jauh tipisnya,,

Hidup ini memang penuh teka-teki... Terkadang aku bingung pada hidup ini ?? Kenapa di kehidupan ini tercipta cinta jika suatu hari aku harus kehilangannya ??? kenapa di dunia ini ada kebahagiaan sementara aku harus merasakan tangis dan kesedihan ???

Ya Allah bantu aku,, yakinkan aku bahwa ini adalah jalan terbaik Yang Engkau berikan kepadaku...

Andai saja waktu bisa kuputar kembali,, tapii itu tidak mungkin...
inilah hidup den,,,
inilah hidup yang penuh dengan cobaan..
Ya Allah semoga cobaan ini bisa membuat aku lebih kuat...


Makasiii atas kenangan indah itu...
Maafin semua salah aku yaaaa...
Aku titip pesen bwt kamu,,
kalo suatu hari kamu dpt suatu kebahagiaan,, jangan pernah kamu lupa sama senyum aku,, karena disetiap kebahagiaan yang kamu rasain,, kebahagiaan itu juga aku rasain lewat setiap senyum aku...

aku selalu inget lagu yg pernah kamu kasih bwt aku..
"semenit saja sebelum tidur,, mohon renungkanlah apa arti cintaku,, selama ini padamu....
semenit saja sebelum tidur,, mohon renungkanlah apa arti diriku di mata hatimu...."

Jaga diri kamu baik" yaaa...
:'(

181008 smw tentang qta berakhir***

0 komentar: