Berhenti Berharap

Senin, 24 November 2008



Dulu ku tak pernah percayakan cinta
Yang tak harus memiliki
Pernah ku paksakan walau tak sejalan
Meski ku tau ku salah

Dan ku coba melupakanmu
Karna ku tau KAU BUKAN MILIKKU
Dan ku BERHENTI BERHARAP
Akan cintamu yang dulu ada di hati
Dan ku coba tuk bertahan
Walau berat kini ku...
BERHENTI BERHARAP

Kini ku akui hatiku tak bisa slalu miliki dirimu
Pernah ku paksakan walau tak sejalan
Meski ku tau ku salah

Dan ku coba melupakanmu
Karna ku tau KAU BUKAN MILIKKU
Dan ku BERHENTI BERHARAP
Akan cintamu yang dulu ada di hati
Dan ku coba tuk bertahan
Walau berat kini ku...
BERHENTI BERHARAP

makasii atas smua kenangan indah itu yang udah aku kubur dalam-dalam...
1955 emang udah MATI..

Aku bakal ikut bahagia kalau kamu juga bahagia
Semoga kamu bahagia ya dengan orang yang udah kamu pilih...
Dan aku berharap semoga dia bisa selalu sayang sama kamu n dia itu orang yang terbaik untuk kamu..

Jagain dia ya . .
Aku ikhlas asal kamu bahagia . .
Karena aku udah gagal bikin kamu bahagia . .
Aku berharap dia bisa bahagiain kamu n selalu buat kamu tersenyum . .

Selamat tinggal VIDI 1 9 5 5 . . . .

0 komentar: